Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Sabtu, 28 Januari 2012

Stardust Dragon Vs Red Demon Archfiend


        hai guys, kali ini saya akan membandingkan dua kartu yang muncul pada YuGiOh! 5Ds. nah kedua kartu itu adalah Red Dragon Archfiend dan Stardust Dragon. sekilas kalau kita lihat Red dragon Archfiend memiliki attack lebih besar dari pada Stardust Dragon yaitu 3000 berbanding 2500. kalau dilihat dari jumlah bintang, kedua kartu ini memiliki jumlah bintang yang sama yaitu 8 buah bintang. dan kedua kartu ini adalah kartu SYNCHRO Monster, dimana diperlukan 1 Tuner monster ditambah 1 atau lebih non-Tuner Monster. kalau dilihat dari effect dari kedua kartu ini, kedua - duanya memiliki effect yang sama-sama mematikan. untuk ulasan lebih spesifik dari kedua kartu ini silahkan membaca artikel ini...


Sturdust Dragon
   Attribute                  : Wind
    Types             : Dragon/Synchro/Effect
    Level                        : 8 (Delapan)
    ATK/DEF                 : 2500/2000
    Number                    : 44508094
    Card Effect Types    : Quick, Trigger
    Card Description      :
         1 Tuner + 1 or more non-Tuner monsters
       When a Spell, Trap, Spell/Trap effect, or Effect Monster's effect is activated that destroys a card(s) on the field: You can Tribute this card; negate the activation and destroy it. During the End Phase, if this card negated an effect this way during this turn: You can Special Summon this card from your Graveyard.
     Indonesia                  :
        1 Tuner + 1 atau lebih bukan Tuner Monster
           Ketika sebuah Kartu Spell, Trap, Spell/Trap Effeck, atau Effect Monster telah aktif dan menghancurkan sebuah kartu di arena, kamu dapat mengorbankan kartu Stardust Dragon untuk membatalkan effect kartu Spell, trap, Spell/Trap Effect, dan Effect Monster lalu menghancurkannya.Pada saat End Phase,jika kartu ini meniadakan effect kartu, kamu dapat men-Spesial Summon kartu ini dari Graveyard.



Red Dragon Archfiend
    Attribute                   : Dark
    Types                      : Dragon/Synchro/Effect
    Level                        : 8 (Delapan)
    ATK/DEF                 : 3000/2000
    Number                    : 70902743
    Card Effect Types    : Trigger, Trigger
    Card Description      :
        1 Tuner + 1 or more non-Tuner monsters
      After damage calculation, when this card attacks a Defense Position monster your opponent controls: Destroy all Defense Position monsters your opponent controls. During your End Phase: Destroy all other monsters you control that did not declare an attack this turn. Monsters Summoned after your Battle Phase are excluded from this effect. This card must also remain face-up on the field to activate and to resolve this effect.
Indonesia                  :  
     1 Tuner + 1 atau lebih bukan Tuner monster
         Setelah memberikan demage, ketika Kartu ini menyerang sebuah monster lawan dala keadaan defense mode: kamu dapat menghancurkan semua monster dengan defense mode yang lawan miliki. saat End Phase:  hancurkan semua monster milikmu yang tidak melakukan serangan pada giliran ini. monster yang di kelaurkan ke arena setelah kamu melakukan Battle Phase tidak terkena effect dari kartu ini. kartu ini harus selalu face-up di arena untuk mengaktifkan effectnya.

         Nah itu sedikit tentang kedua kartu tersebut. Kalau dilihat dari penjelasan di atas, kedua kartu ini memiliki kelebihannya masing-masing. jadi, kalau ditanya mana yang lebih bagus ya.. keduanya bagus. kembali lagi kepada orang yang menggunakan kartu ini. jadi setiap kartu akan bagus/kuat jika digunakan bila  bisa dimanfaatkan dengan baek oleh penggunanya dan kombinasi yang pas dengan kartu-kartu lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location