Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Senin, 30 Januari 2012

Number 17: Leviathan Dragon


      Number 17: Leviathan Dragon, seperti namanya: ini adalah kartu Number no17. Kartu yang muncul pada serial anime YuGiOh! Zexal ini adalah salah satu Xyz Card yang harus di kumpulkan oleh Astral untuk mengembalikan ingatannya. kartu naga yang memiliki attack 2000 ini memerlukan 2 buah  monster berbintang 4 dalam pemanggilannya. Number 17: Leviathan Dragon pertama kali muncul pada YuGiOh! Zexal episode 1, kartu ini dimiliki oleh Shark yang saat itu sedang melawan Yuma. Karena kekuatan kegelapan dari kartu ini, Sifat kegelapan dari Shark pun muncul. Tapi pada saat itu Shark pun dapat di kalahkan oleh Yuma karena kartu yang di berikan oleh Astral. Kalau dalam anime, Kartu ini memiliki effect menambahkan 500 attack setiap mengorbankan satu monster material Xyz, dan kartu ini tidak dapat di hancurkan kecuali oleh kartu Number lainnya. itu kalau versi animenya, nah kalau mau tau versi asli di dalam duel sesungguhnya selahkan membaca artikel ini...

NUMBER 17: LEVIATHAN DRAGON
  Attribute                 : Water
   Types                    : dragon/Xyz/effect
   Rank                     : 3 (Tiga)
   ATK/DEF              : 2000/0
   Number                 : 69610924
   Card Effect Type   : Ignition, Continous
   Card description    :
      2 Level 3 monsters
      Once per turn: You can detach 1 Xyz Material from this card; this card gains 500 ATK. If this card has no Xyz Material, it cannot attack your opponent directly.
   Indonesia             :
      2 Level 3 monster
    Sekali setiap giliran: kamu dapat mengorbankan 1 material monster Xyz dari kartu ini, lalu attack point kartu ini meningkat sebanyak 500 point. jika tidak ada lagi kartu material Xyz dalam kartu ini, maka kartu ini tidak dapat menyerang lawan secara langsung.

      Nah, itu sedikit yang dapat saja jelaskan tentang kartu Xyz yaitu Number 17: Leviathan Dragon. Semoga dapat membantu anda dalam berduel.

0 komentar:

Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location