Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 29 Januari 2012

NUMBER 39: UTOPIA



         Kali ini saya akan mengulas sedikit tentang kartu YuGiOh yaitu Number 39: Utopia. kartu ini muncul di serial anime YuGiOh! Zexal. Kartu ini muncul pada YugiOh! Zexal episode ke-2, pada saat itu tokoh pertama yang bernama Yuma sedang berhadapan dengan Shark pada sebuah duel. Yuma yang menerima tantangan dari Shark mendapatkan sebuah keajaiban, dari kalung yang di berikan oleh ayahnya muncullah sebuah sosok seseorang yang bernama Astral. Dalam duel Yuma terdesak dan hampir kalah, lalu Astral memberikan sebuah Kartu Number (Xyz Monster) kepada Yuma. Dan kartu Xyz itu  adalah Number 39: Utopia. nah mari kita lihat spesifikasi kartu ini...

Number 39: Utopia
    Attribut                : Light
    Types                  : Warrior/Xyz/effect
    Rank                   : 4 (Empat)
    ATK/DEF             : 2500/2000
    Number               : 84013237
    Card Effect Type : Trigger, Trigger
    Card Description : 
         2 Level 4 monsters
        When any player's monster declares an attack: You can detach 1 Xyz Material from this card; negate the attack. When this card is targeted for an attack, while it has no Xyz Materials: Destroy this card.
    Indonesia            :
         2 level 4 monster
            ketika monster lawan melakukan sebuah serangan: kamu dapat membuang 1 kartu material Xyz Monster dari kartu ini lalu meng-cancel seranga monster tersebut. ketika kartu ini menjadi sasaran serangan monster lawan, bilamana kartu ini tidak ada lagi material Xyz Monster: maka hancurkan kartu ini.

       Itu sedikit info yang dapat saya berikan tentang Xyz Card yaitu Number 39: Utopia. Kartu ini menjadi kartu andalan Yuma pada YuGiOh! Zexal dalam melawan semua musuh yang menghadang. 

0 komentar:

Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location