Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 25 September 2011

Membuat Deck! Gladiator Beast


     Deck Gladiator Beast adalah deck yang memanfaatkan effeck monsternya yang dapat memanggil monster Gladiator lain ketika monster tersebut telah berhasil menyerang/diserang (kalau diserang monster lawan,  Gladiatornya tidak musnah/masuk graveyard) . setelah sukses menyerang (walaupun monster lawan tidak hancur) monster Gladiator Beast dapat mengaktifkan effeck nya. contoh, saya menyerang monster lawan dengan GLADIATOR BEAST LAQUARI setelah berhasil menyerang dan Laquari tidak hancur, saya dapat mengaktifkan effecknya, yaitu dengan mengembalikannya ke deck dan memanggil 1 monster Gladiator dari deck. contohnya saya memanggil GLADIATOR BEAST BESTIARI. nah karena saya memanggil Bestiari dengan menggunakan monster Gladiator, saya dapat mengaktifkan effeck dari Bestiari yaitu menghancurkan 1 trap/magic yang ada di arena lawan. lalu, kita juga dapat mengaktifkan effeck jika monster kita diserang dan tidak hancur.
      misalkan saya mengset GLADIATOR BEAST HOPLOMUS, dan monster saya ini tidak hancur karena serangan monster lawan, saya dapat mengaktifkan effeck nya yaitu dengan kembali ke tangan dan memanggil monster Gladiator Beast yang lain, contohnya saya panggil GLADIATOR BEAST LAQUARI dan mengaktifkan effeck nya yaitu jika di spesial summon oleh monster Gladiator Beast maka attack power Laquari meningkat menjadi 2100.
       Itu sedikit tentang kemampuan yang di miliki oleh deck Gladiator Beast. nah sekarang saya akan menjelaskan beberapa monster Gladiator dan Effeck dari monster-monster tersebut.

      * GLADIATOR BEAST LAQUARI, monster dengan ATK 1800 dan DEF 400 yang mempunyai effeck ketika berhasil menyerang monster lawan (walaupun monster lawan tidak hancur) atau diserang (kalau kartu ini tidak hancur) kartu ini dapat kembali ke deck dan memanggil satu monster Gladiator Beast yang lain dari deck. lalu effeck keduanya, jika terspesial summon karena effeck monster Gladiator Beast maka ATK Laquari meningkat menjadi 2100 point.

      * GLADIATOR BEAST HOPLOMUS, monster dengan ATK 700 dan DEF 2100 ini mempunyai effeck ketika berhasil menyerang monster lawan (walaupun monster lawan tidak hancur) atau diserang (kalau kartu ini tidak hancur) kartu ini dapat kembali ke deck dan memanggil satu monster Gladiator Beast yang lain dari deck. lalu effeck keduanya, jika terspesial summon karena effeck monster Gladiator Beast maka DEF power nya meningkat menjadi 2400 ponit.

      * GLADIATOR BEAST BESTARI, monster dengan ATK 1500 dan DEF 800 ini mempunyai effeck ketika berhasil menyerang monster lawan (walaupun monster lawan tidak hancur) atau diserang (kalau kartu ini tidak hancur) kartu ini dapat kembali ke deck dan memanggil satu monster Gladiator Beast yang lain dari deck. lalu effeck keduanya, jika terspesial summon oleh effeck dari monster Gladiator Beast maka kita diperbolehkan menghancurkan 1 trap/magic yang berada di arena lawan.

      * GLADIATOR BEAST EQUESTE, monster dengan ATK 1600 dan DEF 1200 ini mempunyai effeck ketika berhasil menyerang monster lawan (walaupun monster lawan tidak hancur) atau diserang (kalau kartu ini tidak hancur) kartu ini dapat kembali ke deck dan memanggil satu monster Gladiator Beast yang lain dari deck. lalu effeck keduanya, jika terspesial summon oleh effeck dari monster Gladiator Beast maka kita dapat mengembalikan satu monster GLADIATOR BEAST dari Graveyard ke tangan kita.

      * GLADIATOR BEAST DARIUS, monster dengan ATK 1700 dan DEF 300 ini mempunyai effeck ketika berhasil menyerang monster lawan (walaupun monster lawan tidak hancur) atau diserang (kalau kartu ini tidak hancur) kartu ini dapat kembali ke deck dan memanggil satu monster Gladiator Beast yang lain dari deck. lalu effeck keduanya, jika terspesial summon oleh effeck dari monster Gladiator Beast maka kita dapat menspesial summon satu monster GLADIATOR BEAST dari graveyard dengan menegated atau meniadakan effecknya. dan ketika kartu DARIUS hilang dari field (bisa hancur, kembali ke tangan, atau kembali ke deck), monster Gladiator yang terspesial summon dari graveyard tadi akan kembali ke deck.

      * GLADIATOR BEAST SECUTOR, monster dengan ATK 400 dan DEF 300 ini hanya dapat mengaktifkan effeck nya jika dia dispesial summon oleh Gladiator Beast lainnya. jika kartu ini berhasil menyerang/diserang maka dia dapat mensummon 2 monster Gladiator Beast dari deck. dan yang lebih bagusnya lagi, kartu  ini tidak kembali ke deck.

      * GLADIATOR BEAST MURMILLO, monster dengan ATK 800 dan DEF 400 ini ini mempunyai effeck ketika berhasil menyerang monster lawan (walaupun monster lawan tidak hancur) atau diserang (kalau kartu ini tidak hancur) kartu ini dapat kembali ke deck dan memanggil satu monster Gladiator Beast yang lain dari deck. dan effeck keduanya, jika di spesial summon oleh monster Gladiator Beast maka dia dapat menghancurkan 1 face up monster diarena lawan.

      *  GLADIATOR BEAST GYZARUS, ini adalah  kARTU FUSION MONSTER Gladiator Beast TANPA memerlukan/menggunakan kartu "polymerization" atau kartu penggabung lainnya. kartu ini dapat dispesial summon  dengan mengembalikan GLADIATOR BEAST BESTIARI & 1 buah kartu monster Gladiator Beast yang berada di arena kita ke deck. monster dengan ATK 2400 dan DEF 1500 ini mempunyai effect, jika di spesial summon dapat menghancurkan 2 kartu lawan yang berada di arena. dan ketika berhasil menyerang, kartu ini akan kembali ke Fusion Deck dan menspesial summon 2 monster Gladiator Beast dari deck kecuali Gladiator Beast Bestiari.

      * GLADIATOR BEAST HERAKLINOS, ini adalah  kARTU FUSION MONSTER Gladiator Beast TANPA memerlukan/menggunakan kartu "polymerization" atau kartu penggabung lainnya. kartu ini dapat dispesial summon  dengan mengembalikan GALDIATOR BEAST LAQUARI & 2 buah monster Gladiator Beast dari arena kita ke deck. monster dengan ATK 3000 dan DEF 2800 ini mempunyai effect jika kau mendiscard 1 kartu dari tanganmu, maka kamu dapat menegated sebuah spell or trap card dan menghancurkannya.

       Selain kartu-kartu ini, saya juga menyarankan untuk memasukkan TEST TIGER, ATK 600 dan DEF 300 yang memiliki effeck jika kau memasang Gladiator Beast di arena kartu ini dapat dispesial summon dan jika kau tribute kartu ini, kau dapat mengembalikan sebuah monster Gladiator Beast ke Deck dan memanggil monster Gladiator Beast lainnya dengan tetap dapat mengaktifkan effek dari kartu monster tersebuat. juga kau dapat menambahkan kartu monster ELEMENTAL HERO PRISMA, ATK 1700 & DEF 1100 dengan effeck membuang 1 kartu material fusion dari deck ke graveyard dan mengganti nama Kartu PRISMA ini dengan nama fusion material monster yang telah dibuang tadi.

       lalu, magic dan trap yang saya syarankan adalah GLADIATOR BEAST BATTLE MANICA (Spell Card) dengan effeck hanya bisa digunakan oleh Gladiator Beast, dengan mengequip kartu ini, monster tidak dapat dihancurkan di battle, dan jika monster yang telah diequip oleh kartu ini kembali ke deck, maka kartu Battle Manica ini akan kembali ke tangan,. trus, GLADIATOR BEAST WAR CHARIOT (Trap card) dengan effeck jika kau mengontrol sebuah monster Gladiator Beast maka kau dapat menegated effeck monster dan menghancurkannya. GLADIATOR PROVING GROUND dengan effeck menambahkan monster Gladiator Beast berbintang 4 dari deck ke tangan. Nah, kau juga dapat menambahkan beberapa kartu seperti DIMENSIONAL PRISON, MIRROR FORCE, BOTTOMLESS TRAP HOLE, WIDESPREAD RUIN, SOLEMN WARNING, SOLEMN JUDGMENT, SHRINK, MYSTICAL SPACE TYPHOON, MONSTER REBORN, Dan Magic/Trap lainnya.





0 komentar:

Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location