Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 25 September 2011

Download Yu Gi Oh! 5d's

          
       Anime ini merupakan yu-gi-oh terbaru, walau jalan ceritanya sendiri tidak berhubungan dengan Yu-Gi-Oh! dan Yu-Gi-Oh!GX. Angka 5 itu bukan berarti bahwa anime ini merupakan seri Yu-Gi-Oh! yang kelima, tetapi lebih menuju ke jalan ceritanya tentang 5 Dragons..
          Karakter utama anime ini adalah Yusei  dan Jack Atlas . Dalam anime ini juga memperkenalkan sistem duel baru, yaitu dengan menggunakan D-Wheeler (kendaraan yang digunakan untuk riding duel, bentuknya seperti motor). Dalam riding duel dengan menggunakan D-Wheeler ini, akan diaktifkan suatu field magic sebelum bertanding, yaitu Speed World, yang memiliki efek, semua kartu magic card tidak dapat digunakan selain speed magic card, dimana penggunaannya tergantung pada speed counter... Selain speed spell tersebut, anime ini juga menampilkan kartu baru  yaitu Synchro Monster (kartunya berwarna putih)
          Inti jalan ceritanya sendiri adalah Yusei yang ingin kembali mengambil kartunya yang direbut Jack Atlas, tetapi dalam duel mereka ada terjadi suatu fenomena aneh yang membuat mereka ingin tahu tentang fenomena tersebut...

bagi yang tertarik, silahkan download anime nya disini :

episode 1

4 komentar:

Unknown mengatakan...

keren,

up date trus.

tancap gan.

Itik kelabu mengatakan...

kayakna keren ni film :)

Unknown mengatakan...

thanks gan :)

Anonim mengatakan...

ni uda tamat ya,gan???

Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location