Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Minggu, 28 November 2010

YU-GI-OH!R

Dengan tujuan mencari ingatan yugi satu lagi yang hilang. Yugi pun tampil dalam kejuaraan battle city di kota domino. setelah berturut-turut mendapatkan rare card 'the God Of Osiris', 'The God Of Obelisk', dan 'The God Of sun Dragon R.A. yugi meninggalkan medan pertempuran dengan gelar raja duel. Pemilik perusahaan I2 (Industrial illusion) bernama Tenma Yakou menduduki Kaiba  Corporation dan menantang Yugi berduel. Di tengah duel Tenma memanggil Devil Avatar. Tambah lagi, Azu diculik sebagai tumbal Project R.A yang dirancang Tenma. Demi merebut kembali Anzu, Yugi dan kawan-kawan berangkat menuju Kaiba Corporation. Disana telah menunggu para Card Professor yang menghadang.
Sementara itu, kaiba menyusup ke Kaiba Corporation dan berhadapan dengan Yakou. Setelah bergabung dengan kakak Yakou yaitu Gekkou. Yugi dan kawan-kawan bergegas menuju tempat Yakou. Kaiba bertarung dengan Yakou, tapi dia kalah oleh kekuatan setan. Namun, Kaiba berhasil menghentikan program Project R.A.
Yu gi dan kawan-kawan  mendekati tempat Yakou, tapi mereka dihadang oleh Keith.Pertarungan pun tak terelakkan, yang bertarung adalah Jounouchi vs Keith. Setelah meninggal kan mereka ber dua yang dimenangkan oleh joey.Yugi pun berhadapan kembali dengan Tanma Yakou yang menggunakan kartu Dewa Iblis. Pertarungan yang sangat sengit terjadi diantara mereka berdua. Dan kemenangan diberikan kepada Yugi dengan serangan gabungan kedua penyihir ’Black Magician’ dan ’Black Magician Girl’. Dan diakhiri serangan langsung Black Magician Girl pada player lawan. Akhirnya Anzu dan Kaiba Corporation dapat diselamatkan dan lawan pun sekarang menjadi kawan. :)


2 komentar:

yart mengatakan...

Semoga sukses blognya...:)

Unknown mengatakan...

thanks. :)

Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location