Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Sabtu, 27 November 2010

Dunia ingatan Pharaoh

          Setelah berhasil memenangkan tournament battle city dan mendapatkan 3 kartu dewa, yugi bertekat mengmbalikan ingatan yugi yang satu lagi. Untuk mencari ingatannya, Yugi bersama teman-temannya pergi ke musium domino tempat dipamerkannya 'Batu Tulis Kuno' dengan membawa 3 kartu dewa. Begitu 3 kartu dewa ditunjukan pada batu tulis itu, cahaya yang menyilaukan membawa yugi berangkat ke dunia ingatannya.
Dunia ingatan yugi adalah mesir 3000 tahun yang lalu. disana dia sudah hidup sebagai pharaoh. di sekelilingnya ada orang-orang yang mirip dengan orang-orang yang hidup bersamanya di zaman sekarang, yang tentunya adalah para pendeta yang dipilih mellennium item. saat itu, seorang perampok bernama bakura muncul, mengacau sambil membawa jenazah raja terdahulu, Aknamkanon. Dia meminta agar 7 mellennium item diserahkan kepadanya. Sementara itu, yugi asli dan kawan-kawan yang ada didunia kini, memasuki ' Labirin Hati ' lewat mellennium key untuk menemui yugi kegelapan. Akhirnya menemukan pintu keluar dan berhasil masuk ke dunia ingatan yugi kegelapan.
 
          Setelah pertarungan yang panjang dengan Bakura. akhirnya dia dapat merebut mellennium item dari para pendeta dengan cara yang kejam dan berhasil membangkitkan dewa iblis Zork Necrophades. sementara itu, yugi yang asli dan kawan-kawan yang mencari nama pharaoh untuk mengakhiri pertempuran, akhirnya tiba dimakam raja. Akhirnya, yugi dan kawan-kawan berhasil menemukan nama alsi pharaoh tiba di tempat Pharaoh yang sudah putus asa menghadapi serangan Zork. Nama pharaoh adalah ' ATEM '. Nama tersebut menyatukan 3 dewa ilusi dan membangkitkan dewa pencipta cahaya ' HORAKHTY'. Dan mengalah kan Zork Necrophades. 

0 komentar:

Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location