Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Senin, 29 November 2010

Download Game Yu-Gi-Oh - The Sacred Cards (U)

              Hai penggemar yu gi oh, kali ini saya mau bagi-bagi game. tentunya game yu gi oh buat Pc kalian. game ini lumayan seru buat di mainkan. saya udah nyoba ini game, pasti kalian ketagihan.ini pertama kalinya saya posting game, maaf kalau pendapat saya beda sama kalian. game ini hanya bisa di mainkan pakai VisualBoyAdvance. bagi yang belum punya silahkan download disini  VisualBoyAdvance
             Game ini menceritakan karakter utamanya yaitu kita melakukan duel di kota domino, menurutku game ini hampir mirip sama cerita duel pada saat battle  city. anda akan berhadapan dengan berbagai duelist kuat di kota domino. berbagai kartu terlarang pun ada disini. peran anda dalam game ini sama dengan yugi pada saat di battle city. ayo coba game ini, kalau bisa sampai final anda akan mendapatkan 3 kartu dewa ' God Of Osiris', 'The God Of Obelisk', dan 'The God Of sun Dragon R.A'. anda dapat menggunakan 2 dari kartu dewa itu untuk melawan Malik Isthar di akhir tournament.
hati-hati, dia menggunakan 'The God Of sun Dragon R.A',anda juga dapat merasakan ketegangan saat melawannya, menurut saya. :p. coba saja maen game ni :).
silahkan download gamenya disini, free download  Yu-Gi-Oh - The Sacred Cards (U) .
klik link buat download trus klik SKIP pada pojok kanan atas
Alur Cerita Yu-Gi-Oh - The Sacred Cards ::
       Ketika Anda memulai permainan Anda, masukkan nama Anda dan Yugi dan Joey akan datang dalam rumah Anda. Pergi ke luar. Seto Kaiba akan menjelaskan aturan. Mereka yang memenangkan pertempuran dan mengumpulkan enam kartu locator akan dapat membuat peta yang mengarah ke final. Turnamen ini dimulai pukul 9 pagi tajam. Anda mulai dengan Level 72.

    Clock Tower Square
       Sekarang menantang orang-orang yang tidak berjalan sekitar dengan menekan tombol R. Tantangan Yugi dan ia akan mengatakan bahwa belum waktunya dan dia akan pergi. Ke kiri ke area berikutnya untuk menantang Mai Valentine dan ia akan pergi.  Ke bawah dan tantangan Bonz orang runcing berambut dan dia akan meninggalkan Anda. Ke kiri lagi dan tantangan Underwoods, pria dengan rambut hijau. Dia akan pergi. Sekarang, pergi Tsunami dan tantangan untuk berperang, dia akan mengatakan itu bukan mulai namun begitu ia akan pergi. Setelah Anda berbicara dengan mereka, pergi ke kiri dan mencoba untuk meninggalkan layar, Joey akan muncul dan mengatakan bahwa "pertempuran" dimulai.
       Pergi ke "daerah 3-2" (lihat bagian peta) di bawah Cemetery dan mengalahkan salah satu tiga orang nongkrong di sana. Setelah permainan, pergi ke Pemakaman dan mengalahkan Mr Bonz. Jenis kartunya adalah jenis iblis jadi gunakan kartu jenis ringan. Mengalahkan dia dalam tantangan dan menerima Kartu Locator kemudian pergi ke "daerah 2-2" dan menantang pria berdiri di tengah layar dan memukulinya. Jika Anda mengalahkan dia, dia akan memanggil saudaranya yang lain dan Anda harus berjuang lagi, sehingga mengalahkan orang-2 dan orang yang akan memanggil kakak mereka tertua Espa Roba. Mereka menggunakan deck psikis. Jika Anda mengalahkan 3 bersaudara, mereka akan meninggalkan dan Anda akan mendapatkan Kartu Locator lain sebagai hadiah Anda.
       Sekarang, masuklah ke rumah Yugi's (area 1-5) dan anda akan melihat Joey dalam toko. Pertempuran dengannya dan jika Anda kalah, dia akan meninggalkan toko. Kembali ke Pemakaman dan dalam perjalanan Anda di sana, Anda akan melihat Mr Bonz 2 layar jauh dari kuburan. Bicara padanya dan dia akan mengatakan bahwa mereka dipukuli dan ditendang oleh orang-orang memakai kerudung. Sekarang lanjutkan ke Pemakaman dan mengalahkan orang itu berdiri di tengah Pemakaman tersebut. Mengalahkan dirinya dalam pertempuran dan dia akan meninggalkan kuburan. Sekarang kembali ke Mr Bonz dan dia akan berterima kasih atas apa yang Anda lakukan dan sekarang mereka dapat kembali ke Pemakaman itu. 
        Setelah melakukan pertempuran, bertempuralah dengan semua orang yang Anda tidak pernah ditantang sebelumnya. Ini akan membuat Anda Level Duelist yang lebih tinggi. Sekarang pergi ke daerah 3-4 dan Anda harus setidaknya level 110 sekarang. Sebelum berjuang Rex, pastikan Anda menyimpan permainan dengan pergi ke rumah Anda dan menekan A tombol pada PC Anda dan pastikan bahwa kartu Anda kuat (mungkin 700 + serangan) karena Rex memiliki dek cukup kuat. Sekarang pertempuran dia dan jika Anda mengalahkan dia, dia akan memberikan Locator Kartu yang Anda 4. Sekarang semua yang Anda butuhkan adalah 2 lebih.
       Sekarang bahwa tidak ada musuh yang lebih baru untuk memerangi di sini kecuali "mesin ", pergi luar Jam Gadang dan karena anda memiliki 4 Locator Card sekarang, Taman harus dibuka sekarang.
 
           Park  
       Ketika Anda tiba, berbicaralah dengan orang berjalan di sekitar daerah itu, ia akan memberitahu Anda bahwa mime tidak bicara apa pun yang Anda katakan. Bicara ke mime dan Anda akan melihat bahwa dia tidak benar-benar mengatakan sesuatu sama sekali. Berhati-hatilah, kartu-kartu orang-orang disini kuat-kuat, jadi saya sarankan untuk membeli kartu di toko kartu. Setelah membeli, kembali dan Tantangan orang itu untuk berduel dan menang. Lalu naik, tantangan 3orang  untuk berduel. Juga, salah satu dari mereka bertanya tentan  di mana Yugi
Pilihan:
- jika Anda berkata tidak, dia akan menolak tantangan,
- Jika Anda menjawab ya, ia akan menerima tantangan tersebut.
kalahkan dia dan ia akan berbicara tentang Mai Valentine.
       Setelah mengalahkan 3 orang itu, ke kanan dan tantang semua orang yang anda lihat di sana dan kalahkan mereka. Kemudian turun dan Anda akan melihat bahwa ada kelompok dengan empat orang, salah satunya adalah Mr Underwoods, yang merupakan puncak-kiri satu. Pastikan untuk menantang lainnya 3 pertama (kanan atas, bawah-kiri/kanan) atau mungkin anda tidak mampu melawan Mr Underwoods dalam tantangan. Semua yang Anda butuhkan adalah menggunakan salah satu tipe monster Pyro. Kalahkan dia dan dia akan memanggil Anda belatung (sialan Underwoods),  Anda juga akan mendapatkan 5 Kartu Locator! Tapi jangan meninggalkannya sebelum mengalahkannya sebanyak 2 kali dan dia akan menerima kekalahannya dan dia akan juga memberitahu Anda tentang rencana Kaiba untuk mencari kartu langka. Dia ingin Anda untuk mencari itu juga dan dia juga akan mencarinya. Anda juga mungkin dapat bertempur dengannya beberapa kali lebih banyak untuk dominos lebih, tingkat atas, dan untuk Deck Kapasitas ekspansi. Sekarang kembali ke Clock Tower Square dan pergi ke daerah " 2-4 "di mana Anda pertama melihat Bonz Ada orang berdiri di sana.. Bicara padanya dan dia akan mengatakan bahwa ada rumor yang terjadi Shop Kartu sehingga kepala ke Kartu Shop!

        Card Shop 
        Recommended 4 Star Monster Offense: 800+
        Sekarang  ke Toko Kartu dan pemilik toko akan mengatakan bahwa Anda telah membuat nama untuk diri sendiri dan bahwa Anda Duelist cukup kuat. Dia menunggu untuk Anda di kunjungi. Kejutan! Dia bukan pemilik toko, dia adalah pria dengan topeng dikenal sebagai Arkana dan ia ingin Anda untuk berduel dengannya. Dia akan menantang Anda ke bawah pertandingan di ruang duel disebut ruang bawah tanah di mana Anda tidak bisa bergerak. Aturannya adalah .. yang kalah dari permainan akan cincang. Kartu-Nya cukup kuat jadi hati-hati. Dia juga menggunakan kartu Shadow. Gunakan kartu yang memiliki atk lebih dari 700.

      Setelah mengalahkannya, pisau akan datang lebih dekat kepadanya dan dia akan diselamatkan oleh Anda (ya Anda) tetapi kemudian Mr Marik akan muncul dan dia akan membunuhnya. Kembali ke rumah Yugi di Clock Tower Square dan Anda akan melihat Namu. Bicara dengan dia dan dia akan meninggalkan Clock Tower Square. Sekarang Anda akan melihat 2 tempat terbuka ! the Bridge and the Building. Tapi pertama-tama, mari kita ke the Bridge!

    Bridge
        Recommended 4 Star Monster Offense: 1100+
       Tips: Use Thunder type cards
       Segera setelah Anda memasukkan the bridge, Anda akan melihat Seto Kaiba berjuang dengan pria dan mengatakan bahwa lawan itu terlalu lemah dan tidak ada tantangan. Setelah pertempuran, ia akan melihat Anda menonton dan dia akan mengenali Anda sebagai salah satu teman Yugi. Dia akan meminta Anda untuk memberitahu Yugi bahwa ia akan menerima tantangan Yugi kapan saja dan tidak perlu menunggu final Turnament dan ketika mereka bertemu, itu akan menjadi akhir Yugi. Sekarang pergi dan bicara dan tantang semua orang di sini untuk meningkatkan kemampuan. Tetapi pastikan bahwa Anda benar-benar memiliki banyak monster kuat karena kebanyakan kartu lawan memiliki atk lebih dari 900 untuk bintang 4. Sekarang ke kiri dan mengalahkan orang, kemudian kembali kanan dua kali dan kalahkan satu lain dan kemudian lanjutkan ke kanan.
      Ingat pantomim yang tidak berbicara di kawasan Taman? Ya, dia akan muncul di sini di titik ini segera setelah Anda tiba di daerah ini dan ia akan menantang Anda untuk berduel. Ia memiliki kartu benar-benar kuat dan pastikan Anda bahwa Anda telah 1000 + tingkat 4 monster jenis Aqua. Kalahkan dia dan Mr Marik akan muncul lagi mengatakan bahwa Anda merusak urusan mereka lagi. Di sini, Anda akan memiliki opsi untuk bertanya what he is up to atau untuk who he is.
Pilihan:
- Tanyakan what he is up to, dan ia akan mengatakan bahwa Ghouls memiliki satu tujuan, untuk mengumpulkan semua kartu langka utama untuk mendapatkan kekuasaan tertinggi.
- Tanyakan who he is dan ia akan mengatakan bahwa dia Marik Ishtar
       Setelah apa yang dia bilang, mime akan jatuh ke bawah. Sekarang pergi dan tempat baru dibuka sekarang, tempat itu disebut Aquarium....

    Aquarium
        Recommended 4 Star Monster Offense: 1300+
       Bila Anda memasuki Aquarium, berbicara dengan pria berdiri di depan Anda dan kalahkan dia dalam pertempuran dengan menantang dia. Setelah Anda mengalahkan dia, bicara padanya dan ia akan meninggalkan ke tempat di mana ada Duelist lebih, seperti Taman dan Kartu Shop. Kemudian ke atas dan Anda akan melihat pasangan yang sedang kencan. Tantangan gadis untuk memerangi dan mengalahkannya lalu kalahkan orang berikutnya. Setelah pertempuran pergi  ke Tsunami. Dia akan menolak tantangan Anda karena dia akan bertempur hanya setelah Joey muncul. Jadi mari kita sekarang pergi ke Building!
  
        Building
         Recommended 4 Star Monster Offense: 1000+
        Saat Anda memasuki area, Anda akan melihat seorang gadis pirang bernama Mai Valentine, bicaralah dengannya dan dia akan berbicara tentang Joey dan mereka. Kekalahan ke dalam bertengkar dan berbicara dengannya. Dia akan pergi. Masuk ke dalam gedung dan anda akan melihat Joey Wheeler di arcade bermain di sisi kiri. Bicara padanya dan dia akan mengatakan bahwa ia lupa bahwa ia berjanji untuk bertemu Tsunami di Aquarium sehingga ia akan pergi. Kemudian dekati 3 orang di dalam gedung untuk pertempuran dan kalahkan, kemudian pergi ke lantai dua dan kalahkan semua klub duelists. Setelah mengalahkan duelists club, di lantai atas kepala dan kalahkan 2 orang di sana kemudian kembali ke Aquarium untuk bertemu Tsunami!

     Aquarium: Joey vs. Tsunami
        Recommended 4 Star Monster Offense: 1300+
      Segera setelah Anda masuk ke layar di mana Tsunami berada, Anda akan melihat Joey dan Tsunami berjuang tapi Joey tidak bisa menang. Setelah pertempuran, adegan gadis yang berjalan sekitar dan memenangkannya. Sekarang cobalah untuk menantang Tsunami dan ia akan menolak lagi. Bicaralah dengan Joey dan ia akan mengatakan bahwa ia tidak dapat menemukan titik lemah nya sehingga dia meminta Anda untuk mengalahkan Tsunami. Tantang dia untuk pertempuran dan ia akan berkata bahwa itu ide yang bagus. Dia sangat mudah sehingga Anda harus bisa menanganinya tanpa masalah. Bicara padanya lagi dan dia akan mengatakan bahwa Tsunami selalu menggunakan monster laut. Ingat, Anda harus berduel dengan semua orang di Aquarium untuk duel dengan Tsunami.
       Sekarang bicaralah dengan Tsunami dan ia mengatakan bahwa anda bagus di duel sehingga Anda bisa sekarang duel dengannya  untuk kartu locator! Dia cukup sulit untuk dikalahkan dan kartunya memiliki atk 1000 + untuk bintang 4nya sehingga saya sarankan untuk menyimpan sebelum Anda melawan dia.  Setelah Anda mengalahkan dia, Joey akan memuji Anda dan Tsunami akan menyesal karena dia gagal. Anda akan mendapatkan kartu locator 6 Anda! Bicara dengan Tsunami dan Joey akan mengatakan bahwa tsunami melakukan pekerjaan baik dalam pertempuran, Anda juga akan mendapatkan dua pilihan, to make him cheer up atau to be tough.
Pilihan:
- Jika Anda memilih to make him cheer up, ia tidak akan mengambil dorongan Anda dan ia akan mengatakan bahwa dia harus menjadi lebih kuat dan memukul Anda sehingga dia akan pergi.
- Jika Anda mengatakan to be tough, dia akan memikirkan ayahnya dan menyadari apa ayahnya itu dan ia tidak akan akan masuk.
     Dia akan tinggal dan Anda dapat bertempurdengannya selama Anda inginkan. Tinggalkan dan masuk kembali.Anda akan melihat bahwa Joey hilang. Sekarang kembali ke Clock Tower Square rumah Yugi!

     The Ghouls
        Recommended 4 Star Monster Offense: 1300+
       Selama Anda memasuki rumah Yugi, anda akan melihat Yugi di sana dan Kakek akan mengatakan bahwa Joey Wheeler datang beberapa waktu yang lalu dan ia meninggalkan Tea Gardener. Ia juga menambahkan bahwa ada sesuatu yang salah dengan joey. Bicara ke Yugi dan Ghouls akan muncul. Mereka akan berbicara tentang Joey dan Teh Gardener. Kemudian mereka akan memberi Anda dua pilihan, untuk menjaga dek atau untuk melepaskan teman-teman Anda. Ghouls akan pergi, tapi hanya memilih yang kedua. Bicara ke Yugi dan pergi. Rencana ini, jika anda menemukan petunjuk, kembali saja ke rumah Yugi.
   Dua Ghouls dapat ditemukan di Clock Tower Square, satu di Art, dua di bridge, dua di Aquarium. 
       Biarkan ke layar berikutnya dan berbicara dengan orang itu dan dia akan mengatakan bahwa Roba dan Bonz diserang oleh Ghouls sehingga Anda harus berbicara dengan mereka tapi pertama-tama, pergi ke "area 1-1" di luar rumah dan berbicara dengan orang itu, ia akan membantu Anda mengumpulkan informasi. Sekarang, akan ada dua di daerah ini, satu di Espa Roba dan satu di Pemakaman tersebut. Saya sarankan anda untuk menyimpan dan berbicara dengan Bonz pertama dan kepala untuk Pemakaman, dia hanya memiliki 1.100 + serangan. Mengalahkan dia dan dia harus meninggalkan Pemakaman. Sekarang, kepala ke "daerah 2-3" dan anda akan melihat Roba dan bros nya berdiri di sana kemudian berbicara dengan mereka. Sekarang naik dan Anda akan melihat salah satu Ghouls sana. Bicara dan Anda akan ditantang. Anda harus bisa menangani orang-orang ini tanpa mengalami masalah terlalu banyak. Setelah Anda mengalahkan orang ini, dia akan pergi juga. Anda dapat melawan mereka lagi dan lagi hanya dengan masuk kembali ke layar. Setelah Anda selesai, biarkan dan pergi ke Seni, ingat area di mana Anda tidak bisa masuk dan itu adalah terlarang? Ya, pergi ke sana.
        Ketika Anda masuk ke tempat ini, Anda akan melihat 3 Ghouls berdiri di depanpintu, berbicara dengan mereka dan mereka akan menantang Anda. Saya sarankan Anda untuk menggunakan salah satu "Skelengel" mosnters atau jenis lain cahaya. Jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan ini di awal pertempuran, maka Anda dapat mengalahkan mereka tanpa masalah. Hanya mengalahkan setiap Ghouls DUA KALI terletak di tempat yang berbeda atau lebih (lokasi yang dinyatakan di atas). Lalu pergi ke Park dan akhirnya, Ghouls akan muncul di sana. Pergi ke  Underwoods dan Anda akan melihat dia kehilangan Keith. Setelah itu, Underwoods dan krunya akan meninggalkan anda dengan  Keith. Dan Keith akan bertempur dengan  Anda. Kekalahan Keith dan Anda akan diberikan dua pilihan untuk bertanya, mana teman-teman Anda atau yang Marik Ishtar.
Pilihan:
- Jika Anda bertanya di mana teman Anda, dia akan meminta anda untuk memberitahu bahwa pertempuran Yugi Marik adalah buang waktu dan Pegasus tidak bisa dibandingkan dengan dia.
- Jika Anda bertanya siapa Marik, dia akan mengatakan bahwa Marik memberinya kesempatan untuk mendapatkan balas dendam untuk Yugi dan Kaiba Seto dan mereka akan merusak turnamen ini.
        Sekarang kalahkan 3 Ghouls lain di daerah ini sebanyak yang Anda inginkan.
        Sekarang, kembali ke rumah Yugi dan Anda akan melihat Yugi, Mai dan Tristan harus muncul juga. Mai akan mengatakan bahwa Seto tahu persis di mana Joey  karena dia bisa melacak semua lokasi dari duelists kemudian setelah pembicaraan, kalian semua akan meninggalkan untuk mencari Kaiba. Sekarang, ketika Anda berjalan, Yugi akan berada di belakang Anda (cool!). Pergi ke Kaiba Corporation dan berbicara dengan penjaga keamanan. Penjaga keamanan akan menolak untuk memanggilan Kaiba jadi tantang dia dan kalahkan dia pada duel. Setelah Anda mengalahkan dia, dia akan mendengarkan Anda keluar dan dia akan mengatakan bahwa Mokuba tahu di mana Seto dan sekarang kau pergi untuk mencari Mokuba! Simpan permainan Anda, pergi ke Kartu Shop dan bangun kembali dek Anda. Pastikan Anda memiliki serangan setidaknya 1400 + dan dapatkan Tribute Torriental, Raigeki dll
          Punya ide di mana ia dapat ditemukan? Yah, karena ia adalah anak-anak, ia ingin untuk bermain game arcade sehingga pergi ke Bangunan dan adegan akan muncul di sana. Jika Anda melawan Rex Raptor, Underwoods, Bonz atau Espa Roba, mereka akan memberikan Anda petunjuk tentang Mokuba. Para Ghouls akan mencoba untuk mendapatkan Mokuba dengan mereka tetapi Anda dan Yugi datang penyelamatannya. Kedua Ghouls akan menantang Anda untuk berduel di atas bangunan. Anda akan dapat memilih Lumis atau Umbra untuk berperang dan memilih siapapun yang Anda inginkan karena keduanya sulit. Kalahkan mereka dan mereka tidak akan percaya bahwa mereka hilang dan mereka akan mengatakan bahwa kau terlalu kuat. Dan dia juga mengatakan bahwa ia adalah Marik Ishtar dan dia memiliki Millennium Item! Sekarang mereka berdua akan jatuh dan sekarang pergi untuk berbicara dengan Mokuba. Seto ada di Galeri Seni sehingga pergi ke sana!

       The Ghouls: Pier
       Recommended 4 Star Monster Offense: 1400+
       Begitu Anda tiba di Galeri Seni, Seto akan berbicara dengan Anda. Dia dapat menemukan dimana Joey dan Joey berada di dermaga. Ketika Anda pergi, tempat baru akan dibuka disebut Pier. Masuk ke dalam dan Keith dari Ghouls mendekati Anda. Dia akan menantang Anda untuk duel, kalahkan dia dan ia akan jatuh. Omong-omong, ada juga sebuah bangunan yang dapat Anda masukkan di daerah ini, pintu masuk berada di kiri dan Anda mungkin dapat melihat Marik memegang Millenium Puzzle. Sekarang semua jalan dan Anda akan melihat Joey dan Teh tapi ada sesuatu yang salah dengan Joey. Dia dimiliki oleh Marik dengan mengendalikan pikirannya. Dia akan menantang Yugi dalam pertandingan, tapi jika Yugi menolak, ia akan membunuh Tea. Pecundang tenggelam di laut batas dengan rantai dan tertimbang oleh anchor. Yugi akan kehilangan dan Anda akan diberi dua pilihan, untuk menyelam di atau tinggal diam. Menyelam dalam dan penyelamatkan Yugi.
       Setelah Anda menyelamatkan Yugi, sekarang giliran Anda untuk bertarung dengan Joey! Anda harus mampu mengalahkan dia tanpa masalah karena Anda sudah membangun kembali dek Anda. Setelah mengalahkan dia, Joey akan mendapatkan kembali indera dan kontrol pikiran akan rusak. Dia tidak akan ingat apa pun tetapi tidak terlalu penting karena Anda sudah menyelamatkan dia. Sekarang saatnya untuk kembali ke rumah Yugi! Bicaralah dengan Joey dan dia akan pergi untuk mendapatkan kartu locator terakhirnya. Sekarang semua orang akan kagum oleh Anda dan mereka akan ingin kau untuk memenangkan turnament. Sekarang Anda memiliki ton fans! Kembali ke Aquarium dan Anda akan melihat Mai dan "tunangan" nya. Perhatikan bahwa ini adalah opsional, tetapi saya sarankan Anda untuk melakukan bagian ini.

       Ancient Cards
      Recommended 4 Star Monster Offense: 1400+
      Magnum akan mengatakan bahwa Mai dan dia berjanji bahwa jika dia memenangkan duel, Mai akan menikah dengannya  tapi mai menyangkalnya dan mengatakan bahwa ia adalah penguntit. Mai akan menanyakan apakah Anda bisa berurusan dengan dia dan jika Anda mengalahkan dia, dia akan menikah dan pergi. Kalahan orang itu dan dia akan pergi. Sekarang keluar dan pergi. Ke galeri Seni dan cewek akan mendekati Anda. Dia akan mengatakan bahwa dia sudah menunggu Anda untuk datang dan membahas tentang sesuatu yang penting. Dia akan berbicara kepada Anda tentang Mesir kuno. Setelah berbicara, dia akan bertempur dengan Anda untuk mengkonfirmasi bahwa Anda memiliki kekuatan benar bahwa dia yakin dengan anda.
        Setelah Anda mengalahkannya, dia akan percaya bahwa Anda benar-benar terampil dan Anda dapat mengakhiri skema gila adiknya. Anda akan diberikan pilihan untuk bertanya, siapa adiknya atau skema apa yang ia bicarakan. adiknya adalah Marik Ishtar dan skema adalah untuk mengumpulkan kartu terlarang yang akan memberinya kekuasaan tertinggi. Dia akan mempercayakan kepada Anda dengan salah satu Dewa Mesir, tapi sebelum itu Anda harus duel sekali lagi. Seto akan muncul dan bertempur dengan Anda. Dia cukup sulit dia memiliki kartu bertenaga tinggi, mungkin karena dia yang menciptakan turnament! Kalahkan dia dan dia akan meninggalkan mengatakan bahwa jika ia tidak memiliki dewa Mesir, dia masih akan menang. Kemudian dia akan mengucapkan selamat kepada Anda dan memberi Anda Obelisk The Tormentor untuk menghentikan adiknya. Obelisk Tormentor memiliki serangan dan pertahanan dari 4.000 kerusakan dan akan menghapus semua monster di sisi penentang lapangan.

       Finals
        Recommended 4 Star Monster Offense: 2000+
        Setelah mendapatkan Dewa Mesir, kembali ke rumah Yugi dan Anda akan melihat Yugi, Joey, dan yang lainnya berkumpul di sana dan menunggu Anda. Joey sudah punya kartu locator keenam dan anda semua akan memeriksa di mana final sedang berlangsung. Teh mengatakan bahwa itu mungkin di stadion. Ketika Anda tiba di sana, Namu akan muncul. Lanjutkan ke layar berikutnya dan berbicara kepada semua Duelists yang ada di sana dan akhirnya. Jangan lupa untuk berbicara dengan Mai, dia akan memberikan kartu Cyber ​​Harpie untuk mengalahkan stalker. Akhirnya, berbicara dengan orang yang hosting final yang di depan tangga. Ketika Anda berbicara dengan dia, Marik Ishtar atau penipuan Marik akan muncul menjadi finalis terakhir pertandingan.
        Sebelum Anda bersaing, Anda mungkin ingin untuk menarik Deck Kapasitas Anda sampai setidaknya 3000 karena akan sangat sulit untuk mengalahkan finalis tersebut. Anda dapat meningkatkan kapasitas Anda cepat dengan berjuang melawan Rex on the Park, Tsunami di Pier, atau Bonz di Pemakaman di Clock Tower Square. Saya sarankan anda untuk pertempuran Bonz sejak 2 lainnya memberi Anda jumlah yang sama Deck Kapasitas Anda akan mendapatkan. Kartu Bonz adalah lemah, ia hanya memiliki seperti 300 + kartu sehingga Anda dapat mengalahkannya dengan cepat dan mudah. Hal ini akan mengurangi waktu Anda akan menghabiskan dalam penyamarataan turnament. Jika Anda ingin menerima lebih Domino's, Anda dapat bertempur dengan Tsunami atau Rex tetapi mereka akan lebih sulit untuk dilawan dan akan membawa Anda lebih banyak waktu untuk cukup kuat untuk mengalahkan turnament.
        Anda juga dapat bertempur dengan Keith lagi dengan pergi ke Pier dan kemudian ke kiri ke pintu masuk gedung (area 1-3). Setelah anda mengalahkan dia akan mengeluh tentang sesuatu dan jika Anda mengatakan kepadanya sesuatu yang positif, ia akan berduel dengan Anda lagi. Dia benar-benar tangguh, dan ia suka menggunakan Mesin pabrik konversi pada kartu Machine (ia menggunakan dek mesin tipe) dan banyak pemecatan tak terbatas.
        Setelah dek anda kuat, Anda sekarang dapat ke final. Pertandingan pertama adalah Yugi dan Ryou, mereka berdua memiliki Millenium Item. Yugi akan mengalahkan Ryou menggunakan kartu dewa Slifer Dragon Sky. Pertandingan kedua adalah Anda vs Marik Ishtar .. itu? Kita lihat saja nanti. Mengharapkan pertempuran keras. Yugi akan tahu bahwa orang tersebut tidak Marik Ishtar. Saran saya adalah mencoba untuk memiliki deras upeti dan luas reruntuhan sebanyak yang Anda bisa dan menggunakannya dalam waktu yang baik. Anda tidak harus untuk mendapatkan semua kartu Anda memiliki serangan 1900 + jika Anda memiliki kartu perangkap.

Odion
Recommended 4 Star Monster Offense: 1900+
Field Type: Rock
         Setelah Anda mengalahkan dia, Joey akan melihat perubahan cuaca dan Yugi akan mengatakan bahwa para Dewa marah karena ia bukan pemilik yang sah tetapi ia menggunakannya dan bahwa Namu adalah Marik Ishtar (!). Dan ya, dia Marik Ishtar. Dia mengatakan bahwa pria itu merupakan salah satu wayangnya yang setia. Dia menganggap kedok untuk menjadi dekat dengan Yugi dan mereka dan itu memungkinkan dia untuk mencuci otak teman-teman Yugi. Dia sudah menunggu saat ini untuk waktu yang sangat lama. Dia akan mengatakan bahwa ia akhirnya dapat mengumpulkan kartu Dewa dan membalas dendam untuk Yugi dan dunia! Marik akan tertawa setelah mengalahkan pria yang Anda jatuhkan dan kemudian ia akan mengubah dirinya sendiri menggunakan nya Millenium Item dan menghancurkan segala sesuatu dengan kartu Dewa! Setelah itu, ia akan meninggalkan stadion.
          Pertandingan ketiga akan menjadi nyata Marik Ishtar vs Joey Wheeler! Joey tampaknya percaya diri untuk membuat jatuh Marik tapi Yugi akan memperingatkan Joey untuk berhati-hati dari kegelapan terperangkap di dalam jiwanya. Marik akan berterima kasih padanya karena melanggar kontrol, tetapi dia akan mengatakan bahwa dia tidak sama seperti sebelumnya dan tidak akan ada kelemahan baginya. Dia mengatakan bahwa dia akan memberikan Joey ke Real Shadow! Joey akan dikalahkan dan Marik akan menertawakan dia berkata bahwa itu adalah Real.Joey Shadow akan runtuh. Kemudian Yugi akan menanyakan apa yang terjadi dan Marik akan mengatakan bahwa dia hanya ingin menghancurkan segala sesuatu kecuali dirinya sendiri.
         Sekarang Anda akan berada di dalam ruangan. Pergi ke luar ruangan dan ke ruang di depan Anda dan Anda akan melihat Marik. Dia akan mengatakan sesuatu tentang Odion dan ia akan melihat bahwa ada seseorang di belakangnya. Dia akan mengenali Anda. Dia akan memberitahu Anda bahwa Anda akan menderita juga seperti Joey dan memberitahu Anda untuk mempersiapkan diri untuk mengalahkan Anda dan kemudian ia akan pergi. Sekarang tinggalkan ruangan dan pergi ke lift dan ke lantai 1. Ke kanan dan tuan rumah akan mengumumkan pertandingan keempat: Seto Kaiba vs Mai Valentine. Mai Valentine akan kehilangan dan Seto akan mengatakan bahwa dia memiliki semua kartu Dewa, dan ia akan mengalahkan Yugi dan menjadi raja Duel. Mai akan minta maaf untuk Joey karena dia gagal.
          Anda akan di dalam ruangan lagi dan Mokuba akan berada di jalan berbicaralah dengan dia berbicara ke finalis lain. Setelah berbicara dengan mereka, berbicara dengan Mokuba dan akhirnya, Anda akan meninggalkan ruangan. Yugi dan kelompok akan berjalan dan Yugi akan menanyakan apa yang mereka reruntuhan dan menara. Kemudian, Seto akan datang dan tertawa mengatakan bahwa itu adalah Kaiba Corp Pulau! Pulau ini dibangun oleh ayah tirinya bertahun-tahun lalu dan pernah digunakan oleh produsen senjata. Dia akan mengatakan bahwa ia akan menjadi raja Duel dan melampaui ayah tirinya.
          Mereka akan disambut ke Menara Duel dan lanjutkan ke semifinal. Dua pemenang dari semifinal akan pertempuran dan menentukan siapa yang akan menjadi raja Duel. Namun, semifinal pertama pertandingan Anda dan Yugi! Bicara dengan tuan rumah jika Anda ingin memulai duel atau Anda dapat meninggalkan ke tingkat lagi. Jika Anda mulai duel, Yugi akan mengatakan bahwa salah satu dari Anda harus melanjutkan dan menurunkan Marik Ishtar demi jiwanya dan demi teman-teman mereka. Yugi akan lebih mudah sehingga mengalahkan dia.

Yugi Muto
Recommended 4 Star Monster Offense: 1600+
Field Type: Shadow
         Setelah mengalahkan Yugi, dia akan memberitahu Anda bahwa Anda cukup kuat untuk mengalahkan Marik dan dia akan memberikan kartu Nya Dewa Slifer Naga Langit untuk mengalahkan Marik (!). Pertandingan semifinal kedua akan Marik dan Seto Kaiba. Seto telah menunggu ini untuk pertempuran Marik dan penggunaan kartu Dewa. Seto akan mempersiapkan panggung dan mengaktifkan Solid Visi Sistem. Lingkungan akan berubah ke Coliseum! Dia akan mengatakan bahwa itu adalah duel dengan kartu dewa mereka dipertaruhkan. Dia mengatakan bahwa kartu dewa Marik itu akan jatuh untuk Blue Eyes White Dragon dan Marik menjawab bahwa kartu dewa akan mengirim dia di Shadow Real. 3 Blue Eyes White Dragon telah dihapuskan oleh kartu dewa Marik's! Seto telah dikalahkan! Seto tidak percaya apa yang ia lihat dan ia akan runtuh.
         Sekarang, bangun kembali dek Anda dan menempatkan kartu kuat dan menambahkan Slifer Naga Sky. Bila Anda siap menghadapi Marik berbicara dengan tuan rumah dan pertandingan akan dimulai. Marik akan mengatakan bahwa akhirnya sekarang mulai dalam dunia tombkeepers dan ia tumbuh di Shadow Realm. Dia menggambarkan Kerajaan Shadow sebagai kegelapan abadi yang tidak ada yang bisa melarikan diri. Mantan Nya sendiri takut dan membenci yang gelap tapi sekarang adalah cinta sejati dan dia akan mengubah dunia ke dalam kegelapan! Dia ingin semua orang untuk mencicipi putus asa dia telah melalui. Dia mengatakan bahwa jika Anda gagal untuk mengalahkan dia, Kartu Dewa Mesir akan menjadi miliknya.

Marik Ishtar
Recommended 4 Star Monster Offense: 2000+
Uses: Shadow type cards
           Marik tidak percaya bahwa itu kartu Dewa yang hilang. Anda akan menerima kartu dewa Naga bersayap Ra! Kemudian Marik akan runtuh. Joey akan mendapatkan kembali akal sehatnya. Joey pemberitahuan setiap orang dan ia melihat bahwa Mai menangis. Kemudian mereka akan mengatakan bahwa mereka semua khawatir tentang dia karena dia kehilangan di Duel Shadow dan ia tidak bangun. Joey akan memuji Anda untuk mengalahkan Marik dan kembali ke diri normal. Mokuba akan datang dan mengatakan bahwa mereka akan mencapai Domino segera dan pergi. Ia akan datang kembali dan mengatakan bahwa saudaranya Seto sudah terbangun dan dia akan berterima kasih dan pergi. Setelah itu, kelompok akan turun dan Anda akan melihat kakak Marik's, orang yang memberi Anda Obelisk The Tormentor. Dia akan mengatakan bahwa Anda telah melakukan mengagumkan dan dia akan berterima kasih karena Marik Ishtar telah digagalkan dari desain yang kejam membawa ke hasil. Sekarang, dia akan meminta pengembalian kartu dewa (noo). Anda akan diberi plihan untuk mengatakan ya atau tidak.
Pilihan:
- Jika Anda berkata Ya, dia akan terima kasih.
- Jika kau bilang Tidak, dia akan mengatakan bahwa kartu dewa harus disegel pergi sehingga krisis seperti ini tidak akan terjadi lagi dan dia akan meminta kartu dewa lagi 
             Berikan kartu dewa untuk kakak Marik's, Ishizu Ishtar. Dia akan terima kasih dan dia berterima kasih atas apa yang telah Anda lakukan. Kemudian pengikut Marik, Odion, akan muncul membawa Marik Ishtar. kakak Marik akan mengatakan bahwa kejahatan di saudaranya kini hilang dan bahwa mereka semua berutang kasih atas pengorbanan Anda tanpa pamrih, ia menyaksikan persahabatan dan keberanian Anda yang menghancurkan jahat di Realm Shadow dan bahwa mereka tidak akan pernah muncul lagi sebelum Anda. Setelah itu, dia akan mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih untuk waktu yang terakhir dan meninggalkan. Penganut Marik akan berterima kasih dan pergi.
            Setelah itu, Anda akan kembali ke Clock Tower Square dengan Joey dan Yugi! Joey akan berterima kasih kepada anda dan Yugi karena kalian berdua menyelamatkan nyawanya. Yugi akan mengatakan tidak perlu khawatir tentang hal itu karena mereka semua bekerja keras bersama dan terlepas dari segalanya, itu bagus dan itu menyenangkan bersaing dengan semua orang. Joey akan setuju dan mengatakan bahwa Turnamen ini berakhir sekarang dan sekarang kembali ke sekolah membosankan lagi. Yugi akan menjawab bahwa mereka dapat berkumpul dan bermain kapan saja dan mereka harus tetap sebagai duelists. Joey akan setuju dan kemudian Anda tiga akan berpisah sekarang.

sumber :: gamefags

4 komentar:

Anonim mengatakan...

aisspehh

Unknown mengatakan...

silahkan dicoba gamenya. :)

yart mengatakan...

Pakek controlnya sulit kalo yang GBA.
Oya mana yugi ma kaiba - nya???

Besok bawain ya :)
Bukan yang GBA.

Oya kunjungi juga blogku...

Unknown mengatakan...

entar tak posting dah game yugi (atem).
tunggu saja. :)
okok

Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location