Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Senin, 28 September 2009

Tahapan Bermain Yu Gi OH!

Draw Phase. Pada tahap ini pemain mengambil satu kartu dari Main Deck ke tangannya. Pada awal tiap Duel, tiap pemain mengambil 5 kartu untuk dipegang.
Standby Phase. Kalau ada kartu yang meminta efeknya diaktifkan di sini, lakukanlah. Selain itu, lanjut.
Main Phase 1. Fase ini memegang peranan penting karena nyaris semuanya dilakukan di sini. Pada fase ini, pemain hanya boleh melakukan 1 Normal Summon (memanggil monster biasa) atau Set (menaruh kartu monster dalam posisi terbalik-bertahan), beberapa Special Summon (biasanya dari hasil fusion atau Spell Card), dan/atau beberapa Flip Summon (membalik kartu dari posisi hadap bawah-bertahan ke posisi hadap atas-menyerang; khusus monster Flip Effect, efeknya langsung aktif dengan cara ini), kecuali ada efek lain. Selain itu, pemain bisa menge-Set atau mengaktifkan Spell Card, dan menge-Set Trap Card.
Battle Phase. Di sinilah pertarungan dimulai. Dari semua monster yang diposisikan untuk menyerang, pemain boleh memilih beberapa saja. Lawan bisa mengaktifkan Quick-Spell Card atau Trap Card. Juga, kalau sebuah Flip Effect Monster Card diserang, efeknya aktif saat itu juga. Damage dihitung langsung tiap akhir pertarungan. Battle Phase sendiri terdiri dari beberapa tahap (tidak rumit kok),
Main Phase 2. Jika masih ada lagi yang bisa dilakukan, lakukan seperti dalam Main Phase 1. Bila tidak, lanjutkan.
End Phase. Pada fase ini giliran pemain berakhir dan tibalah giliran lawan: Draw Phase dan seterusnya.
Keenam fase ini berulang terus sampai Duel berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location