Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Kamis, 01 Oktober 2009

Fusion Monster Card


          Fusion berarti menggabungkan 2 Monster Card atau lebih dengan Spell Card Polymerization untuk menciptakan monster baru, diwakilkan dengan Fusion Monster Card. Tiap Fusion Monster Card mendaftarkan monster apa saja yang dibutuhkan untuk membentuk dirinya (disebut Fusion-Material Monster), dan ditandai dengan tulisan FUSION di samping Tipe. Fusion Monster Card berwarna VIOLET (Èxshan: walaupun kelihatannya lebih condong ke ungu...).
          Aturan mainnya, jika Anda memiliki Spell Card Polymerization dan semua Fusion-Material Monster yang dibutuhkan, baik di lahan maupun di tangan, Anda bisa melakukan fusi sebagai Special Summon dengan mengaktifkan Polymerization.
Saat melakukan Fusion, ambil Fusion Monster Card yang dikehendaki dari Fusion Deck dan letakkan hadap-atas dalam posisi baik menyerang maupun bertahan. Kedua (atau lebih) Fusion-Material Monster yang sudah difusi, bersama dengan Spell Card Polymerization yang digunakan untuk melakukan fusi ini, di-Destroyed.Apabila Fusion Monster Card di-Destroy, kartu itu dikirim ke Graveyard. Jika dikembalikan ke tangan (returned to your hand), letakkan kembali di Fusion Deck.Karena Fusion Monster dikategorikan sebagai Special Summon, monster ini akan kebal terhadap beberapa macam kartu seperti Trap Hole. Juga, karena ini dianggap Special Summon, pemain boleh melakukan Normal Summon atau menge-Set monster lain dalam satu giliran.
          Contoh! Saat giliran Èxshan, pada Main Phase 1, di tangan Èxshan ada kartu Time Wizard, kartu Baby Dragon ada di Field dalam posisi Attack, sementara kartu Polymerization sudah di-Set sejak awal permainan (mungkin aja lho!), dan di Fusion Deck Èxshan ada kartu Fusion Monster Thousand Dragon. Èxshan menyebutkan akan melakukan Fusion, maka Èxshan harus melakukan hal-hal berikut. Pertama, aktifkan kartu Polymerization (kalau semula di tangan, letakkan kartu ini di Spell & Trap Card Zone). Kemudian, Èxshan mengambil kartu Time Wizard dan memindah kartu Baby Dragon dari Field, menggantinya dengan kartu Thousand Dragon yang Èxshan letakkan hadap-atas dalam posisi Attack (Defense juga boleh). Ketiga kartu tadi: Polymerization, Time Wizard, dan Baby Dragon Èxshan letakkan di Graveyard. Selesailah Fusion ini! Setelahnya, Èxshan bisa menge-Set atau me-Normal Summon kartu Flame Manipulator.

0 komentar:

Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location